Ini Kata Hotman Paris Soal Foto Syurnya Di Kolam Renang

Dia top model Italia. Cari saja di google siapa dia. Begitu kata Hotman Paris Hutapea saat dihubungi wartawan dengan gaya yang cuek..


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Hotman Paris Hutape. (kapanlagi).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali membuat sensasi. Setelah video nyawer kepada wanita cantiknya beredar, kini foto-fotonya bersama dengan wanita cantik lainnya beredar di dunia maya. Tak hanya dengan satu wanita, Hotman Paris berfoto bersama dengan beberapa wanita cantik yang ternyata seorang model.

“Dia top model Italia, cari saja di google siapa dia,” kata Hotman Paris Hutapea saat dihubungi wartawan, akhir pekan lalu.

Ini foto Hotman Paris dan cewek cantik di kolam renang yang menghebohkan itu. (tribun)

Saat ini, Hotman mengaku tengah berada di Bali. Namun saat ditanya apakah dirinya bersama wanita tersebut, dia menolak mengatakannya. Ia juga menolak saat ditanya ada hubungan apa dirinya dengan wanita-wanita tersebut.

“No comment,” ucap Hotman yang diiringi tawa perempuan di sampingnya.

Sebelumnya, beberapa hari lalu video Hotman nyawer sambil joget juga hebohkan warganet.  Disadur Warta Kota, video viral berisi pengacara kondang Hotman Paris Hutape nyawer masih saja ramai di media sosial (medsos) dan beberapa grup percakapan.

Dalam video itu, pengacara kelahiran Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 itu terlihat berjoget-joget bersama sejumlah wanita. Pengacara berjudul ‘celebrity lawyer’ dan ‘Raja Pailit’ itu seperti menikmati lantunan lagu ‘Cinta Satu Malam’ yang dinyanyikan salah seorang penyanyi.

Hotman yang mengenakan jas hitam dan berdasi itu memberikan sejumlah uang kepada wanita yang berjoget di depannya. Dalam video itu, beberapa uang ada yang diberikan dengan cara diselipkan di dada. Malah ada juga uang yang (maaf) diselipkan ke dalam celana bagian depan seorang wanita.

 

Ini foto Hotman Paris dan cewek cantik di kolam renang yang menghebohkan itu. (tribun)

Sementara itu, kepada salah satu media online, bintang.com, Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa yang ada di dalam video itu adalah dirinya. “Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang disitu banyak orang. Lucu-lucuan saja,” ujar Hotman.

Hotman Paris juga tidak bisa mengingat, kapan acara tersebut diabadikan. Ia hanya mengingat, saat itu ia hadir di acara ulang tahun kerabatnya di sebuah restauran. Banyak tamu undangan yang juga sudah ‘berusia’ datang. “Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone,” ujarnya.

Ia berharap, video tersebut tidak menjadi perbincangan lantaran memang tidak ada hal yang perlu diperdebatkan.

 

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *