Ini Tanggapan Angga Atas Sindiran Dewi Perssik

Angga Wijaya memajang foto berdua Dewi Perssik, dan mengungkapkan jika hingga saat ini hanya Dewi Perssik satu-satunya yang dia pikirkan.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angga & Dewi Persik. (istimewa)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah dirundung masalah. Masalah itu awalnya mulai diketahui publik setelah Dewi Perssik menghapus semua foto-foto mesranya bersama Angga Wijaya di Instagramnya.

Setelah beberapa waktu diam dan menghilang, Angga Wijaya akhirnya buka suara soal rumah tangganya. Lewat postingan di Instagram, Angga Wijaya memajang foto berdua Dewi Perssik, dan mengungkapkan jika hingga saat ini hanya Dewi Perssik satu-satunya yang dia pikirkan.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biarlah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tidak ada yg lain,” tulis Angga Wijaya, Rabu, 23 Mei 2018.

Namun balasan dari sang istri, nyatanya cukup mengejutkan. “Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jawab teman kamu tuh PT (Presonal Trainer) fitness kamu yang ngajarin enggak baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” tulis Dewi Perssik.

“Jangan cuma di sosmed,” tulis Dewi Perssik. Sayangnya belum ada kelanjutan lagi dari perseteruan rumah tangga Dewi Perssik dengan suaminya tersebut. Tak sedikit yang menduga, perseteruan itu hanya gimmick atau settingan.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *