Istri Kedua Opick Meninggal Dunia Usai Melahirkan

Kabar duka meninggalnya istri kedua Opick pertama kali mencuat dari postingan akun gosip di Instagram.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Kabar duka datang dari penyanyi religi Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari, dikabarkan meninggal dunia tadi malam, Minggu (18/3/2018), sekitar pukul 21.00 WIB. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh ustadz Solmed selaku sahabat dari Opick. Ia menyatakan bahwa kabar tersebut tersebar melalui akun WhatsApp grup.

“Iya,¬†saya dapat informasi lewat WhastApp ya, dengan foto. Terus ada mas Opick juga. Kita juga kan punya WhatsApp grup. Meninggal pukul 9 malam,” ungkap Ustadz Solmed.

Mengenai sebab istri Opick meninggal dunia, Solmed menyatakan bahwa istri Opick tutup usia usai melahirkan. Namun belum diketahui apakah ada jeda beberapa waktu atau tidak usai melahirkan.

“Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu,” ujarnya.

Saat ini jenazah istri kedua Opick tersebut sudah berada di kediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Rencananya sebelum Dzuhur, jenazah akan dimakamkan.

Kabar duka meninggalnya istri kedua Opick pertama kali mencuat dari postingan akun gosip di Instagram. Warganet pun ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas duka yang tengah dirasakan oleh pelantun Tombo Ati tersebut.

“Karna kita ga pernah tau betapa dahsyat nya airmata dan doa orang yg dholimi, btw,, semoga alm. Tenang di sisi Allah , smua atas jalan Allah, dan yg terbaik –,” tulis @diiandiey.

“Semoga khusnul khotimah insyaAllah krn termasuk jihad. Terlepas dosa2 atau pahala2 hanya Allah yg berhak,” tulis @saradamay.

“Innalilahi wa innalillahi rojiun,” tulis @rrdyahkusumawardani7.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *