Jadi Juri Anggun Dibuat Takut Dan Shock Oleh Aksi The Sacred Riana


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ekspresi Anggun yang takut saat menjadi juri untuk aksi The Sacred Riana. (youtube)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Aksi The Sacred Riana di panggung Grand Final Asia’s Got Talent ‘mengerikan’. Bahkan, salah satu jurinya, Anggun Cipta Sasmi menjerit ketakutan.

Ketakutan penyanyi Indonesia yang kini tinggal di Paris itu bermula ketika Riana memasuki panggung, langsung berjalan ke arah Anggun dan memintanya memberikan kedua tangannya kepada Riana.

Riana menunjukkan sebuah kerta bergambar pentagram. Dia lantas membakar dan abunya ditaburkan ke punggung tangan Anggun. Anggun dan kedua juri lain yakni, David Foster dan Jay Park, terpukau saat abu itu meninggalkan bekas berbentuk pentagram di tangan ibu satu anak tersebut.’
Aksi -aksi Riana selama pertunjukan pencarian bakat itu digelar memang memukai para juri dan penonton sehingga tak heran bila akhirnya dia ditetapkan sebagaijuara pada Kamis malam dengan hadiah 100 ribu dollar Amerika atau setara Rp 1,3 Miliar lebih.

Uniknya, meski dinyatakan menang, Riana tetap mempertahankan gayanya yang seram dan hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aksi ini membuat para juri dan peserta lain pun awalnya tampak ragu untuk memeluk Riana.

Sebelumnya Riana juga sempat menghebohkan penonton dan juri karena berhasil memanggil sekelompok zombie keluar dari dalam kotak di atas panggung. Zombie-zombie itu menyulut jeritan ngeri saat menyerbu ke arah juri sebelum Riana berteriak ‘Setop!’ dan masuk ke dalam kotak.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *