Show di Sentul, Celine Dion Bawa Chef Pribadi

Celine Dion memboyong sejumlah chef andalan untuk membuat menu-menu spesialnya. "Celine rencananya akan bawa personal chef. Jadi di hotel tersebut harus disiapkan area dapur khusus untuk chef itu bekerja," kata Peter selaku CEO PK Entertaiment.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Celine Dion

Ngenetyuk.com – Hiburan. Celine Dion diva dunia ini akan menguncang Indonesia pada Juli mendatang. Jelang konser, Celine Dion memboyong sejumlah chef andalan untuk membuat menu-menu spesialnya. “Celine rencananya akan bawa personal chef. Jadi di hotel tersebut harus disiapkan area dapur khusus untuk chef itu bekerja,” kata Peter selaku CEO PK Entertaiment.

Selain membawa juru masak langsung dari Amerika, Celine Dion tidak terlalu banyak meminta riders kepada pihak promotor di Indonesia. “Kalau untuk hotel dia (Celine Dion) enggak ada requirement khusus. Kalau permintaan kamar hotel harus ada apa, tidak ada. Hanya di venue, backstage-nya harus warna putih, flower-nya tidak boleh beraroma. Jadi kalau mau pakai flower, enggak boleh wangi,” kata Peter.

Saat ini persiapan konser Celine Dion di Sentul nanti sudah mencapai 80 persen. Seperti tata panggung, kebutuhan sound, lighting, dan stage. Mereka mengaku sanggup memenuhi semua permintaan, bahkan jika harus membawa dari luar negeri.

Sedikit gambaran, Peter membocorkan konsep konser yang digelar pada 7 Juli 2018 mendatang. Konsep panggung akan serupa dengan konser-konser sebelumnya, terutama di Las Vegas.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *