Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Janinnya Mandek, Istri Denny Cagur Harus Dikuret
Denny Cagur dan istri, Shanty.

Ngenetyuk.comĀ  – Hiburan. – Beberapa bulan yang lalu, kabar bahagia datang dari pasangan Denny Cagur dan sang istri, Shanty.

Mereka mengabarkan akan segera dikaruniai anak kedua.

Namun, sayangnya kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Pasalnya, saat usia kandungan Shanty memasuki usia 7 minggu, dokter mengatakan, embrio yang dikandung oleh Shanty tidak berkembang sehingga disarankan untuk dikuret.

Kesedihan tersebut diungkapkan sendiri oleh Shanty melalui sebuah video yang diunggah di YouTube.

“Terimakasih buat semua yang sudah mendukung teteh, tapi kali ini teteh mau kasih sebuah kabar menyedihkan. Jadi waktu tanggal 4 aku kontrol, dokter bilang kalau embrioku tidak berkembang. Itu berarti di usia kehamilanku 7 minggu dan dokter menyarankan aku untuk kuret.” ucap Shanty Denny dalam video YouTube yang diunggah pada hari Senin (14/10).

Shanty menambahkan bahwa dokter kandungan yang menanganinya memberikan keleluasaan kepadanya dan Denny untuk menunggu apakah embrio yang dikandungnya bisa berkembang atau tidak.

Namun, saran terbaiknya adalah Shanty harus melakukan kuret.

Istri Denny Cagur yaitu Shanty saat cerita soal kandungannya yang harus dikuret.Istri Denny Cagur yaitu Shanty saat cerita soal kandungannya yang harus dikuret./ Foto: Youtube/Shanty Denny

Shanty juga akui setelah mendapatkan kabar tersebut, ia sempat menangis selama dua hari berturut-turut. Sambil memeluk anak pertamanya, Shanty mengungkapkan,  setiap hari ia sangat menunggu kehadiran sang buah hati.

Tepat pada 11 Oktober 2019 kemarin, Shanty yang didampingi Denny menjalani proses kuret. Dukungan serta doa yang diberikan oleh sang suami membuat dirinya ikhlas menghadapi cobaan ini.

“Alhamdulillah aku punya suami, keluarga anak-anak kasih dukungan. Akhirnya aku ikhlas, karena aku yakin rencana Allah yang terbaik dan tanggal 11 aku kontrol dan janin tetap dinyatakan tidak berkembang dan malam itu juga aku dikuret.” ucap Shanty di akhir video.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212