Jelang Natal Alexander Gottardo Kemalingan

Barang berharga korban seperti jam tangan merk Audemars Piguet yang diletakkan di atas meja kamar tidur yang berada di lantai dua dibawa kabur pelaku.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Alexander Gottardo. (merdeka.com).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Sabtu (23/12/2017) siang, menjadi hari yang sulit dilupakan artis cantik Alexander Gotardo. Ya rumahnyadi Jalan Kutat Sari, Gang VI, Sanur, Denpasar disatroni maling, tepat dua hari jelang Hari Natal tiba.

Dalam kejadian tersebut, pelaku sukses membawa kabur arloji merk Audemars Piguet yang ditaksir seharga Rp 150 juta dan sejumlah perhiasan mahal milik Alexandra. Kejadian ini baru diketahui oleh pembantu rumah tangga Alexandra, Sulati (50) yang merasa curiga lantaran melihat tas hitam milik korban berada di luar rumah, sekitar pukul 12.00 Wita.

Sulati mengira, bahwa tas hitam tersebut sedang dijemur sehingga ia pun menanyakan hal tersebut kepada korban. Akan tetapi, korban pun merasa tidak pernah menjemur tas yang dimaksud. Sehingga saksi merasa curiga bahwa ada yang janggal di rumah tersebut.

“Setelah dicek oleh saksi ke kamar tidur yang berada di lantai dua, ternyata barang-barang korban sudah lenyap,” kata sumber kepolisian.

Alexander Gottardo dan suami. (lampungpost).

Sebagaimana yang dikutip dari informasi yang beredar, barang berharga korban seperti jam tangan merk Audemars Piguet yang diletakkan di atas meja kamar tidur yang berada di lantai dua dibawa kabur pelaku.

Disamping itu juga, dua cincin bermata berlian serta anting yang tersimpan di dalam tas juga raib digondol oleh sang pelaku.

“Total kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 500 juta akibat ulah pelaku,” ujar sumber kepolisian.

Diprediksi bahwa pelaku melakukan aksinya pada siang hari, dengan cara memanjat tembok dan masuk melalui pintu kamar lantai dua. Di teras lantai dua, pelaku diduga sempat membongkar tas hitam korban, dimana usai mendapatkan perhiasan, tas merk Coach itu dibuang ke teras.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *