Joe Taslim dan Iko Uwais Kembali Beraksi Bareng Setelah 7 Tahun

Setelah 7 tahun lalu bermain bareng dalam film The Raid, kini dua aktor laga kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dan Iko Uwais kembali berakting bersama dalam film laga thriller, The Night Comes for Us.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ini dia judul film yang pertemukan kembali Joe Taslim dan Iko Uwais. (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Setelah 7 tahun lalu bermain bareng dalam film The Raid, kini dua aktor laga kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dan Iko Uwais kembali berakting bersama dalam film laga thriller, The Night Comes for Us.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto, mengisahkan tentang sindikat kejahatan di Jakarta pimpinan Ito (Joe Taslim), yang mengalami kisruh internal setelah Ito menghilang secara misterius. Begitu kembali sekian tahun kemudian, Ito, yang melindungi seorang gadis muda, harus menghadapi sejumlah masalah, mulai dari geng penguasa baru yang menagih hutang simpanan, hingga kawan lamanya Arian (Iko Uwais) yang bergabung ke kelompok mafia Makau.

Iko Uwais dan Joe Taslim. (instagram).

Selain sebagai pemain utama, dalam film ini Iko juga mendesign semua adegan laga, dan melatih semua cast dan fighter. Film ini juga dimeraihkan oleh sederet bintang ternama lainnya, seperti Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee, Shareefa Daanish, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Epy Kusnandar, dan Morgan Oey.

Film ini telah ditayangkan perdana dalam Fantastic Fest di Austin pada 23 September dan akan dirilis resmi via Netflix pada 19 Oktober 2018 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *