Joko Anwar Siap Rilis Film Horor Lagi

Impetigore merupakan proyek kerjasama Joko Anwar dengan BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, dan RAPI Films.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Joko Anwar

Ngenetyuk.com – Hiburan. Meskipun saat ini masih disibukkan dengan proses produksi film Gundala, namun sutradara Joko Anwar akan segera kembali “memuaskan” para penggemar film horor dengan film terbarunya yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore).

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Joko melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dia memposting judul tersebut dengan font warna merah berlatar belakang hitam yang bernuansa seram, dilengkapi caption berbunyi, “A new horror thriller. 2019”.

Impetigore merupakan proyek kerjasama Joko Anwar dengan BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, dan RAPI Films. Proses syutingnya sendiri akan dimulai awal tahun ini di Jakarta dan Kudus dan Jawa Tengah.

Impetigore bercerita tentang tentang seorang wanita yang selama ini tinggal di kota dan pulang ke desa kelahirannya. Tanpa dia sadari, warga desa tersebut ternyata telah mencarinya selama bertahun-tahun untuk menghilangkan sebuah kutukan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *