Jual Roti Unyil, Nia Ramadhani Dianggap Kasih Harga Muahal!

Seorang Youtubers menilai, harga Rp 72 ribu untuk satu boks Mama Nia dengan isi enam roti berukuran kecil dianggap terlalu mahal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Nia Ramadhani (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Ada saja cobaan artis cantik Nia Ramadhani saat mulai jalani bisnis toko Rotu Mama Nia. Ya, belum juga banyak laku salah seorang YouTubers misalnya menilai, harga Rp 72 ribu untuk satu boks Mama Nia dengan isi enam roti berukuran kecil dianggap terlalu mahal.

YouTubers bernama Magdalena itu juga menilai rasa roti Mama Nia tidak sesuai dengan harganya. Menanggapi bisnisnya dikomentari negatif, Nia Ramadhani pun langsung angkat suara.

“Menurut aku kalau harga mahal enggak worth it itu tergantung kantong orang masing-masing,” kata Nia Ramadhani, saat pembukaan gerai toko Roti Mama Nia, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat,

“Itu tergantung orang masing-masing. Cuma menurut aku dengan rasanya ini dengan isinya itu, worth it. Tapi kalau ada orang yang nggak suka, ya sudah nggak apa-apa, kan ada banyak pilihan (brand roti) yang lain,” sambung istri Ardie Bakrie itu.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Hiburan

DON'T MISS