Kakek-Nenek Bawa Ganja 27 Kg Untuk Hadiah Natal, Ya..Ditangkap!

Ganja seberat 27 kilogram tersebut dimaksudkan untuk hadiah Natal


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ilustrasi ganja. (google).

Ngenetyuk.com – Infosiana. Maksud hati ingin membawa hadiah yang membuat gembira kerabat di hari Natal, namun apa daya yang terjadi justru masuk bui nkemudian. Kejadian ini terjadi pada sepasang kakek nenek, di Amerika Serikat yang ingin memberikan hadiah ganja.

Namun niat baik pasangan gaek itu harus berbuntut panjang. Keduanya terpaksa berurusan dengan polisi ketika hamba hukum itu mendapati kakek-nenek tersebut menyimpan 60 pound atau sekitar 27 kilogram ganja di dalam mobilnya.

“Ganja seberat 27 kilogram tersebut dimaksudkan untuk hadiah Natal,” ujar polisi seperti dilaporkan Associated Press, Jumat, 22 Desember 2017.

New York Times dalam laporannya menyebutkan, pasangan tersebut ditahan pada Selasa, 23 Desember 2017, oleh Departemen Serif York Country setelah laju kendaraan mereka dihentikan karena pelanggaran lalu lintas.

Saat dilakukan pemeriksaan, tulis AP, petugas menemukan ganja di dalam tas yang tersimpan dalam kendaraan Toyota Tacoma yang mereka kemudikan. “Kendaraan tersebut dikemudikan oleh pria berusia 80 tahun dan perempuan 83 tahun,” kata polisi.

Dalam pengakuannya, kata polisi, mereka mengendarai mobil tersebut dari California menuju Vermont. Kini pasangan uzur Amerika Serikat tersebut ditahan di York Country karena tuduhan penyalahgunaan narkoba.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *