Kasihan, Sophia Latjuba Digigit Anjing

Sophia mengaku tangan kirinya terluka karena digigit anjing. Namun, ia menjelaskan bahwa dirinya terluka bukan karena digigit anjing peliharaannya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sophia Latjuba. (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Kabar tidak mengenakan datang dari artis cantik, Sophia Latjuba. Kekasih dari Ariel NOAH ini baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakan.Lewat media sosial instagram miliknya, sophia memberitahu jika tangannya baru saja digigit anjing.

Sophia mengaku tangan kirinya terluka karena digigit anjing. Namun, secara tegas ia menjelaskan bahwa dirinya terluka bukan karena digigit anjing peliharaannya.

“Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing. And no, it wasn’t one of my dogs. Kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya,” tulis Sophia di akun instagramnya.

Inilah luka di tangan yang dialami Sophia Latjuba. (instagram).

Sophia tidak menyalahkan anjing yang sudah membuat tangannya terluka. Tetapi, artis seksi ini justru lebih menyalahkan pada manusianya. Sophia menganggap kejadian ini sebagai pengalaman berharga.

“Kadang salah ownernya, kadang juga salah manusia yang mencoba approachnya. I will always love them to death. This is just a big learning experience,” tambah Sophia Latjuba.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *