Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Lewat media sosial, Prilly mengunggah sebuah kertas yang bertuliskan bahwa dirinya ingin tidur nyenyak. Belakangan ini ia tak bisa melakukan itu karena orang rumahnya mengganggu.

“Tolong! Untuk tidak mengetuk-ngetuk dan tolong dengan sangat jangan numpang mandi dan jangan berisik!! Kalo sampe aku bangun karna berisik atau diketok2 aku bakal marah,” begitu tulisan pada selembar kertas putih.

Pada captionnya, Prilly Latuconsina benar-benar sudah kehabisan kesabaran dengan orang-orang rumahnya. Sebab, mereka disebut kerap keluar masuk kamarnya untuk menumpang mandi.

“Udah capek bgt sama orang rumah yang selalu keluar masuk kamar, entah tiba2 tidur di kamar lah, numpang mandi lah terus pagi2 juga udah pada ribut. Sedangkan gue morning person bgt kalo pagi denger suara pasti kebangun,” katanya seperti dikutip dari Forum detik..

Bintang film ‘Danur’ itu pun memperingatkan anggota keluarganya untuk tak berisik dan menumpang mandi di kamarnya. Kalau itu terjadi lagi, ia bakal keluar dari rumah.

“Kalo sampe jam 6 pagi diketok2 buat numpang mandi. Sumpah. Sumpah. Gue tinggal di rumah opa aja sebulan sampe rumah baru jadi,” tuturnya.

Prilly Latuconsina mengunggah itu tadi pagi. Namun kini, hal itu sudah lenyap dari halaman Instagramnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *