Kesurupan, Irfan Hakim Kena Santet?

Meski mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, Irfan mengaku mendapat pelajaran dari pengalamannya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Irfan Hakim

Ngenetyuk.com – Hiburan. Presenter ternama, Irfan Hakim, membagikan kisahnya yang pernah mengalami kesurupan. Kejadian tersebut terjadi saat ia memandu salah satu acara dan tengah mewawancarai salah satu penonton yang disebut terkena santet.

Irfan pun kena imbasnya saat ia tengah bercanda dengan orang tersebut. Bapak empat anak itu mengaku merasa dadanya sakit seperti tertusuk tombak. Usai acara pun Irfan langsung meminta maaf kepada penonton tersebut.

“Bukan kena santet tapi efek dari kesurupan, ada orang kena santet efeknya ke saya gitu,” ucap Irfan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

“Tiba-tiba di dada sakit banget kan aku kira salah otot, makin lama makin sakit sampe tembus ke belakang kayak ditombak gitu. Jin yang ada di dalamnya marah karena aku bercandain yang diwawancara, akhirnya selesai acara aku minta maaf sama yang wawancara itu,” sambungnya.

Meski mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, Irfan mengaku mendapat pelajaran dari pengalamannya. Pria 43 tahun itu juga berusaha untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

“Jadi ya kita berdampingan dengan makhluk yang tidak kita lihat jadi kita jangan kasar,” ucapnya.

“Parno lah tapi ya banyak pelajaran segala sesuatunya tuh harus minta perlindungan dari Allah, karena Allah itu Maha Besar, Maha Kuat,” tutup Irfan Hakim.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *