Keteteran, Saipul Jamil Terpaksa Jual Rumah dan Mobil

Perihal dijualnya rumah mewah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara hingga dua mobil mahalnya, Samsul Hidayatullahpunya jawaban sendiri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Saipul Jamil (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Artis Saipul Jamil akhir-akhir ini dikabarkan tengah bangkrut karena tak punya penghasilan setelah dibui bertahun-tahun.

Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah membantah adiknya itu jatuh bangkrut gara-gara dibui. Justru, dia bilang Saipul Jamil masih bisa berbagi dengan para tahanan lainnya di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

“Tidak benar Saipul Jamil bangkrut. Karena sampai saat ini masih berbagi sedekah setiap Minggu di luar dari kegiatan di Lapas,” kata Samsul Hidayatullah kepada seperti dipetik dari Suara.com, Sabtu (8/6/2019).

Perihal dijualnya rumah mewah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara hingga dua mobil mahalnya, Samsul Hidayatullah bilang mantan suami Dewi Perssik itu punya jawaban sendiri.

“Sebenernya mau dijual (rumah) itu, alasannya bukan karena diduga peristiwa (kasus hukum Saipul Jamil) itu. Cuma karena lingkungan di sana tidak kondusif,” kata Samsul Hidayatullah.

“Terus yang mobil bukan tidak sanggup bayar pajak. Cuma mubazir buang uang buat bayar pajaknya. Baiknya uangnya digunakan untuk yang lain agar lebih bermanfaat,” ujarnya lagi.

Dia cuma menegaskan, mantan juri D’Academy itu tidak pernah jatuh miskin. Saipul Jamil pun masih punya banyak bisnis meskipun berada di penjara.

Diketahui, usaha yang dikelola Saipul Jamil antara lain toko kacamata, biro perjalanan umrah hingga investasi-investasi lainnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *