Kim Kardashian Begitu Meleleh Diberi Hadiah Suami


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kim Kardasiahn dan Kanye West. (google).

NgenetYuk.com – Hiburan. Momen Natal dimanfaatkan Kanye West untuk memanjakan istri tercintanya, Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, rapper tajir ini menghadiahi Kim sejumlah saham dari perusahaan-perusahaan ternama di dunia.

Hal ini diketahui dari video instagram story yang diunggah Kim. Beberapa kali, kakak tiri Kendal dan Kylie Jenner itu memamerkan foto sertifikat saham Apple, Netflix, adidas, hingga Disney.

Instagram Kim Kardashian 1
“Oke. Jadi kado Natal Kanye untukku, dia memberikan kotak kecil berisi boneka Mickey Disney, headphone Apple, Netflix, kartu Amazon, dan kaos kaki Adidas. Aku merasa, ‘Itu sangat manis. Terima kasih!” ujar wanita seksi ini kepada Billboard, Rabu (27/12).

Rupanya, kado tersebut hanyalah pembuka dari hadiah yang sesungguhnya. Di kotak lainnya, Kim memperlihatkan bukti pembelian saham oleh Kanye.

“Tapi kemudian aku membuka kotak berikutnya dan isinya adalah saham Amazon. Dari mana dia mendapat kartu tadi? Saham Netflix, saham Apple di mana dia mendapat headphone, saham Adidas dan saham Disney?” sambung Kim yang disertai caption “best husband alert!”

Dari foto itu pula, diketahui pula besaran nominal yang dikeluarkan Kanye untuk Kim. Rinciannya, saham Disney bernilai USD 100.000 dan saham adidas seharga USD169.000. Sayang, sertifikat saham lainnya tertutup.

Ini hadiah berupa saham dari janye West. (instagram).

Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *