Kim Kardashian Ternyata Juga Nyaris Diperkosa

Kim Kardashian sempat berpikir dirinya bakal diperkosa oleh 5 orang perampok yang berhasil mencuri cincin berlian seharga kurang lebih 4,5 juta dollar Amerika tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kim Kardashian (biograpy.com)

NgenetYu! Hiburan – Paska perampokan di Kota Paris, Prancis, yang menimpanya beberapa hari lalu, pesohor dunia, Kim Kardashian kini sudah kembali ke Manhattan, Amerika Serikat. Kendati sudah pulang ke negaranya, peristiwa penyanderaan dan perampokan yang menimpa Kim mendapat perhatian luas dari banyak pihak. Kabarnya, Kim Kardashian tak hanya disandera dan juga dirampok. Namun ibu dua orang anak ini dikabarkan nyaris diperkosa pula oleh para penjahat yang menyandera dan merampok dirinya.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kim Kardashian dikabarkan mengalami trauma hebat atas kejadian mengerikan yang menimpa dirinya saat sedang di Paris ini. Kim Kardashian bahkan sempat berfikir dirinya bakal diperkosa oleh 5 orang perampok yang berhasil mencuri cincin berlian seharga kurang lebih 4,5 juta dollar Amerika tersebut.

“Kim, yang kemudian menyampaikan pada polisi ia berpikir bakal diperkosa, mengaku tak mengetahui apa yang dikatakan oleh perampok yang berbahasa Perancis saat kejadian itu berlangsung. Tapi ia mendengar mereka mengatakan ‘ring, ring,’ dan kemudian menyadari bahwa yang diinginkan oleh mereka adalah cincin berlian 20 karat Lorraine Schwartz yang diberikan oleh suaminya, Kanye West,” begitu laporan Daily Mail.

Kim Kardashian Dianggap Hukum Karma

Kim Kardashian Dianggap Hukum Karma
Kanye dan Kim Kardashian saat dikawal Steve. (Istimewa)

Nasib apes Kim dirampok di kota mode dunia itu, mulai sampa ke telinga, mantan pengawal pribadinya, Steve Stanulis, yang dipecat suami Kim, Kanye West bulan Mei 2016 lalu.

Menurut Steve Stanulis, apa yang dialami Kim Kardashian adalah karma. Dalam sebuah wawancara dengan radio Australia Rabu pagi, Steve Stanulis ditanya, apakah dia bisa mencegah perampokan yang dialami Kim Kardashian seandainya mantan polisi ini masih menjadi pengawal pribadinya.

“Aku tidak tahu apakah aku bisa melumpuhkan lima orang bersenjata, atau bisa jadi hal itu adalah karma,” jawabnya sambil tertawa kecil.

Dikutip dari Daily Mail, Steve Stanulis menganggap, kurangnya rasa hormat Kim dan Kanye pada tim keamanan mereka pada akhirnya akan menghantui mereka. “Dengar, mereka pantas mendapatkannya. Mereka sama sekali tidak menghargai pentingnya keamanan untuk orang seterkenal mereka,” tekan Steve.

“Ketika aku bekerja untuk mereka, Kanye sering pergi sendiri dengan taksi, dan meninggalkanku di taksi yang berbeda,” ujarnya.

Kelakuan Kanye itu membuat Steve marah, karena pelantun “Heartless” itu membuat Steve tidak bisa mengerjakan tugasnya secara maksimal. Menurut kaca mata Steve, perampokan itu 100 persen adalah pekerjaan orang dalam.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *