Kisah Gloria Hamel Siap Difilmkan

Siapa sangka kisah dramatis perjuangan anggota Paskibraka, Gloria Natapradja Hamel, pada puncak peringatan HUT RI 17 Agustus 2016 menjadi tonggak peristiwa yang akan dibuatkan film layar lebarnya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gloria Natapradja Hamel (tribunews)

NgenetYuk – Infosiana.&nbs

p;Siapa sangka kisah dramatis perjuangan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Gloria Natapradja Hamel, menjadi pasukan inti pengibar bendera di Istana Merdeka pada puncak peringatan HUT RI 17 Agustus 2016 menjadi tonggak peristiwa yang akan dibuatkan film layar lebarnya.  Tak tanggung tanggung pula, entak sebagai kebetulan atau berkah di kemudian hari, siswa sebuah SMA di Kota Depok itu pun akan diajak main film oleh produser film tersebut, Raja Asdi. 

“Kebetulan kisah perjuangan Gloria sama dengan skenario yang sedang saya buat,” ungkap seperti dilansir Tempo kemarin.

Gloria Natapradja Hamel (tribunews)

Kisah hidup Gloria yang memiliki orang tua berkewarganegaraan asing namun dirinya begitu cinta Indonesia ini, menurut Asdi memang banyak dialami oleh kalangan anak dengan ayah dan ibu yang memiliki   dwikerwarganegaraan. Namun Asdi mengaku tertarik dengan perjuangan Gloria yang berusaha agar dapat kembali bergabung menjadi bagian dari Paskibraka meski sudah dinyatakan dicoret karena memiliki paspor Prancis. 

Asdi mengaku akan meminta Gloria memerankan dirinya sendiri dalam film tentang optimisme pemuda Indonesia ini. “Saya tidak ingin dia menjadi bintang film, tapi kalau dia mau, kenapa tidak,” ucap Asdi.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *