Kisah Pria Gay ‘Hamili’ 9 Lesbian, Punya 10 Anak

Ya, Kenzie berhasil menghamili 9 wanita lesbian dengan cara mendonorkan sperma untuk pasangan sesama jenis yang ingin memiliki anak.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kenzie Kilpatrick sosok gay yang tengah jadi pembicaraan. (birminghammail)

NgenetYuk! Dunia – Hidup memang melulu penuh dengan hal hal tak terduga. Seperti kisah di bawah ini, bagaimana orang awam bisa menduga bila seorang pria gay (homoseksual), namun memiliki 10 bayi lucu dari para wanita yang justru penganut kaum lesbian. Seperti kisah yang dialami Kenzie Kilpatrick.

Kenzie Kilpatrick (26) asal Kota Birmingham, Inggris yang merupakan pria gay, menjadi perbincangan publik setelah dirinya menghamili 9 perempuan lesbian. dan kini dirinya telah sukses menjadi ayah dari 10 bayi.

Ya, Kenzie yang merupakan seorang gay berhasil menghamili 9 wanita lesbian dengan cara mendonorkan sperma untuk pasangan sesama jenis yang ingin memiliki anak.

Kenzie Kilpatrick yang merupakan seorang gay bersama bayi hasil donor spermanya. (birminghammail)

Kenzie tak ingin merasa malu untuk mengakui kalau dia kini dikenal sebagai pria pendonor sperma. Tercatat sudah ada enam wanita yang jadi kliennya melahirkan dalam waktu berdekatan selama sepuluh minggu terakhir, hasilnya dua bayi perempuan dan lima laki-laki. Sementara tiga lainnya melahirkan bayi mereka dalam kurun sebulan terakhir.

Dalam mendonorkan spermanya ini, Kenzie mengaku dia tidak meminta biaya sedikitpun, hanya saja dirinya meminta untuk dibayarkan ongkos transportasi dan menginap di hotel.

Ilustrasi pasangan gay. (jaringannews)

Kenapa Kenzie menyukai jasa mendonorkan spermanya? Ini bukan karena dirinya ingin berhubungan seks dengan banyak wanita, melainkan ia memiliki motivasi untuk bisa membantu pasangan yang ingin punya anak.

“Motivasi terbesar saya adalah menolong mereka yang sangat ingin memiliki seorang bayi,” ucap Kenzie yang tidak pernah penutupi jati dirinya sebagai seorang gay.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *