Kisah Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Positif Narkoba

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan juga tes urine, artis Reza Artmevia akhirnya dinyatakan positif menggunakan narkoba.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan juga tes urine, artis Reza Artamevia akhi

rnya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Reza yang ikut digelandang ke Mapolres Mataram Sumba, diduga ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, setelah sebelumnya polisi berhasil meringkus Gatot Brajamusti, yang merupakan guru spiritual Reza karena kasus narkoba.

Kepolisian resmi menetapkan penyanyi Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba. Hasil tersebut merupakan pengembangan pemeriksaan kepolisian terhadap urine delapan orang yang ditangkap di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif,” ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Dari penangkapan itu, enam orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, termasuk Reza Artamevia. Ozzy SS, yang merupakan mantan Bagian Infokom Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), mengatakan Reza Artamevia saat ini masih diperiksa oleh kepolisian.

Reza Saat Jalani Pemeriksaan (kompastv)

Meski sudah ditetapkan positif menggunakan narkoba, pelantun lagu “Berharap Tak Berpisah” itu masih harus menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan terkait penangkapan bersama Gatot Brajamusti. “‚ÄéReza masih dimintai keterangan (di kantor polisi),” ucap Ozzy SS rekan dan kepercayaan Gatot melalui sambungan telepon di Jakarta kepada kalangan media.

Sementara itu usai pemeriksaan kondisi Reza tampak lelah dan terlihat kuyu. Tak ada tampak senyum lebar yang biasa ditunjukkan Reza Artamevia. Berbalut jaket kulit cokelat, pelantun ‘Biar Menjadi Kenangan’ ini terlihat tak bergairah. Kondisi Reza yang kelelahan terlihat dari foto-foto yang diabadikan KompasTV pada berita Polisi Tangkap Gatot Brajamusti Terkait Narkoba, 29 Agustus 2016 kemarin.

Putri Sulung Reza Panik

Putri Sulung Reza Panik
Reza dan Keluarga (google)

Tak bisa disangkal lagi, imbas dari penetapan Reza postif narkoba, langsung dirasakan putrinya. Bagaimana tidak, dua anak hasil buah cintanya bersama mendiang Adjie Masaaid ikut menanggung beban moral. Sebelumnya Aaliya dan Zahwa yang diasuh oleh Angelina Sondakh jadi tinggal bersama Reza, paska Anggie masuk penjara lantaran kasus korupsi. Kini keduanya bingung mencari tempat berteduh, selain kepada kakek dan neneknya. Lumrah saja bila kemudian selaku anak Zahwa Massaid panik. Putri Reza yang pertama ini bahkan sempat memposting sebuah status yang menyatakan bahwa dirinya dilanda rasa panik.

“Tenang diluar, tapi panik di dalam,” tulis Zahwa dalam akun Instagramnya menggunakan Bahasa Inggris.

Ada pula netizen yang justru berkomentar ke akun instagram anak dari Reza Artamevia yakni Zahwa dan Aaliyah.

“Yang sabar yaa..@aaliyah.massaid .. @zahwamassaid..”

“Semoga berita ibu Reza artamevia diciduk polisi gegara nyabo brg gatot tidk benar..”

“Semoga berita mama Reza diciduk polisi tdk benar aamiin..”

Hingga berita ini ditulis Zahwa dan Aaliya belum lagi memposting foto terbaru yang berhubungan dengan Ibunda mereka. Sementara Reza Artamevira dan Gatot Brajamusti masih menjalani pemeriksaan intensif.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *