Krisdayanti Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Aurel, Eh Salah Tulis Usia. Langsung Dibully Netizen

Di Instagram, Krisdayanti membuat unggahan khusus untuk Aurel yang tengah berulang tahun. Sayangnya, Krisdayanti mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20, tapi Krisdayanti menyebut putrinya berusia 21.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Aurel dan azriel
Aurel dan azriel

Ngenetyuk.com – Hiburan. Aurel Hermansyah tepat berusia 20 tahun hari ini, Selasa (10/7/2018). Aurel pun tak luput mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekatnya seperti sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Di Instagram, Krisdayanti membuat unggahan khusus untuk Aurel yang tengah berulang tahun. Perempuan yang kini menjadi istri Raul Lemos itu mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang putri tercinta.

Namun sayangnya, ada sedikit kekeliruan saat Krisdayanti mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel. Aurel yang berulang tahun ke-20, tapi Krisdayanti menyebut putrinya berusia 21.

“She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 20 years birthday today Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah,” tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Baca Juga:
Demi Aurel Hermansyah, Azriel Rela Lakukan Ini
Heboh Gaya Seksi Aurel Hermansyah
Kemesraan Al Ghazali Naik Gunung Bersama Alyssa Daguise

 

Ini ucapan selamat dari KD soal ultah Aurel yang bikin heboh. (instagram).

Lucunya, Aurel Hermansyah ikutan berkomentar di kolom sang ibu. Pelantun “Tanpa Bintang” itu pun mengoreksi sang ibu kalau ulang tahunnya saat ini yang ke-20, bukan 21.

“Thank youu mimii!! Makasih doanya. But im 20 years oldd nowww,” komentar Aurel dengan emoticon tertawa.

Sadar membuat kesalahan, Krisdayanti kemudian mengoreksi kesalahannya. Pelantun “Menghitung Hari” itu juga menonaktifkan kolom komentar. Tapi sayangnya, unggahan Krisdayanti itu sudah terlanjur diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Alhasil tidak sedikit netter yang merasa miris dengan kelakuan Krisdayanti yang salah menuliskan usia putri kandungnya sendiri itu. Namun tidak sedikit juga netter yang membela Krisdayanti yang lupa dengan usia Aurel dalam postingannya tersebut.

“Hahaha, kasian emaknya, emaknya sich sibuk sama kehidupan sendiri sampe lupa umur anaknya,” kata seorang warganet.

“Kasian mimi. Harusnya Aurel ralat umurnya japri aja, jangan kayak gitu. Kasihan mimi, jadi bahan olok-olok,” kata warganet lain.

“Wajar aja kalau orangtua lupa sama umur anaknya. Orangtua saya aja sering gitu malah lupa sama ultah anaknya kapan,” timpal warganet lain.

ya allah miris bngttt mamahnya ga ngerti umur anaknya bener2 di lupakan anaknya……,” komentar lilyherrya***.

Luka tp tak berdarah.. udah gitu ajah😥😥,” komentar fadli7770cob***.

bukan ngejatuhin, sedih kali klo diposis aurel masa ibu nya ga inget umurnya,” komentar prast***.

Mungkin mimi terlalu sibuk jadi lupa…maklumlahh,” komentar reny.widyastu***.

Pasti bnyk yg komen negatif sama KD , salah satunya “kok bisa ya umur anak sendiri lupa” 😑 … Namanya jg org tua, yg udh bnyk fikiran dan kesibukan bisa aja lupa. Aku aja klo ulang thn atau pun engga nyokap sndiri kdg suka tanya “kak, umur kk skg teh brp” dan its not problem klo buat aku. Wajar ! Namanya manusia kdg suka lupa . Dan KD pun lupa cmn beda sthn ini gak beda berpuluh2 thn😅,” komentar ikkewi***.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *