Lama Absen, Tomb Raider Bakal Muncul di Tahun 2018

Sebuah gambar terbaru menampilkan foto Alicia Vikander yang kini  menjadi pemegang karakter Lara Croft setelah sebelumnya diperankan Angelina Jolie.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tomb Raider 2018. (youtube)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Walau gema sukses dua sekuel flm Tomb Raider, sudah lama berlalu, bukan berarti menggerus habis minat produser untuk tutup buku menggarap film eksyen yang satu ini. . Kabarnya film yang sukses dibintangi Aneglina Jolie  film ini sedang dalam proses produks lagi. Seperti  dikutip dari Movie Web, produksi film ‘Tomb Raider 2017’ masih berlangsung.

Sebuah gambar terbaru menampilkan foto Alicia Vikander yang kini  menjadi pemegang karakter Lara Croft setelah sebelumnya diperankan Angelina Jolie.

Alicia Vikander sebagai pemeran Lara Croft

Dalam foto yang dirilis di majalah Empire, Lara Croft terihat membidik dengan busur dan panah pada sebuah target di depannya.

Ia mengenakan tank top dengan celana panjang ketat dan rambut diikat kuncir kuda.

Aksi Tomb Raider kali ini akan menjadi versi terbaru dari seri filmnya yang pernah dibintangi Angelina Jolie. Sebagai aktris yang dipercaya melakoni peran menantang, Alicia Vikander menyebut petualangan Lara Croft kali ini menyesuaikan dengan rentang waktu saat ini yang dipakai di latar cerita filmnya. Tomb Raider 2018 akan menjadi petualangan baru bagi Lara Croft.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *