Luncurkan 59 Tomahawk ke Suriah, Donald Trump Bakar Uang 6 Triliun

Amerika Serikat menembakkan rudalnya ke pangkalan angkatan udara Suriah, Shayrat. Lantas berapa uang harus dibakar Presiden Donald Trump untuk menyerang Suriah kali ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Donald Trump dan Serangan Militer AS ke Suriah (youtbe)

Ngenetyuk.com, Dunia. Dunia di ambang Perang Dunia 3. Tanpa basa basi, Amerika Serikat yang marah, kepada Suriah yang menggunakan senjata kimia, lansung memberi balasan dengan 59 rudal Tomahawk. Lewat kapal perangnya,Porter dan USS Ross, yang berada di Laut Mediterania,  Amerika Serikat menembakkan rudalnya ke pangkalan angkatan udara Suriah, Shayrat. Lantas berapa uang harus dibakar Presiden Donald Trump untuk menyerang Suriah kali ini.

Sebagai rudal andalan Tomahawk menjadi senjata utama militer Amerika Serikat. Lantas tahukah para pembaca NgenetYuk! berapa harga satuan rudal Tomahawk. Rudal gacoan pemerintahan Donald Trump ini dibandrol di pasaran senjata dengan kisaran harga US$ 832 ribu atau Rp 11,084 miliar dengan kurs Rp 13.300 per dolar. Para pejabat Amerika Serikat mengatakan 59 rudal Tomahawk telah ditembakkan dalam serangan itu. Secara total, Amerika telah menghabiskan uang sebanyak US$ 49 juta atau sekitar Rp 652,827 miliar untuk serangan pertamanya ini sejak Suriah dilanda perang saudara selama enam tahun.

 

Rudal Tomahawk saat diluncurkan

BACA JUGA
Stress Dengan Keamanan Presiden Donald Trump, Secret Service Minta Tambah Anggaran
5 Fakta Menarik Tentang Melania Trump, Calon Ibu Negara Amerika Serikat
Wah, Donald Trump Ternyata Miliki Hutang Triliunan Rupiah

Bagi Amerika Serikat, Tomahawk masih menjadi senjata idaman mereka. Banyak alasan mengapa Tomahawk jadi anadalan. Beberapa di antaranya Tomahawk memiliki jarak jelajah yang jauh mencapai 1.500 mil. Rudal ini juga dilengkapi dengan hulu ledak sebesar 1.000 pon atau sekitar 450 kilogram. Tomahawk yang ditembakkan dari laut ini jugadapat terbang rendah guna menghindari deteksi radar. Yang takkalah menakjubkan,rudal Pilihan Pemerintahan Presiden Donald Trump ini bisa dialih kendali dari jarak jauh dengan teknologi tercanggih.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *