Lupakan Luna Maya, Rheino Barack Serius Latihan Tinju

Dalam sejumlah foto, Luna tampak sedang dirias. Namun terlihat jelas kalau wajah Luna tampak memendam kesedihan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Luna Maya dan sang mantan, Rheno Barack. (ist).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Asmara Luna Maya seperti tak pernah hilang dari perhatian masyarakat. Lumrahlah bisa saat putus hingga paska putus dari Rheino Barack, kabar itu menjadi trending dan kerap membuat masyarakat penasaran.

Belakangan usai putus dari petinggi sebuah perusahaan media itu, Luna terlihat tengah terlibat dengan kegiatan Luna Maya masih sibuk dengan kegiatannya di New York. Ia akan menjalani pemotretan untuk Harper’s Bazaar Indonesia.

Dalam sejumlah foto, Luna tampak sedang dirias. Namun terlihat jelas kalau wajah Luna tampak memendam kesedihan. Matanya juga kurang bersinar dan memerah. Ia tampak sembab seolah habis menangis.

Netter sempat membocorkan kalau Luna tak lagi difollow oleh Reino Barack. Ini semakin menguatkan kabar kalau keduanya memang telah berpisah. Sejumlah fans mencoba memberikan dukungan pada Luna dan berharap ia mendapatkan pria yang lebih baik.

“Ya Allah udah ga difollow si RB,” seru seorang fans. ” Allah gak akan kasih cobaan melebihan kekuatan hambanya.@lunamaya Kuat, dan bahagia akan datang pada waktunya kami menyayangimu,” tutur yang lainnya. “Soon we’re going to see the sparkling back into your eyes.. Be happy no matter what. They might leave you, but GOD never will. #GODisgood #countyourblessing,” ujar netizen.

Rheino Barack latihan tinju (instagram).

Rheino Justru Santai Sambil Latihan Tinju

Berbeda dengan Luna, Rheino yang akhirny abicara juga di kawasan BSD, akhirnya mengakui bila hubungannya sudah putus dari artis asal Bali tersebut. Tak seperti Luna, Rheino terlihat lebih enjoy melewati hari-hari patah hatinya. Lihat saja seperti diunggah di instgramnnya miliknya.

Ia tampak lebih bersemangat menjalani hari-harinya. Reino pamer video pertama pasca diisukan putus dengan Luna. Dalam video tersebut, petinggi TV tersebut tampak latihan tinju ditemani pelatih pribadi. Sikap dingin Reino ini membuat netizen kesal. Apalagi selama ini Reino tak pernah mengunggah foto mesra dengan Luna.

“Kasihan kak @lunamaya setelah di hajar ribuan kali di tinggal begitu saja, dasar laki2 bangsat,” seru netizen. “Cowok klau benar2 cinta dan sayang… segala kebersamaan dgn kekasih nya pasti di posting gtu……. kak luna aja yg suka posting di Instagram nya… yg cowok mah Gk….. Berrti Dia Gk ada Niat mau Serius………,” ujar amnurbek.

Hmm. Bagaimana ya tanggapan para netizen ke depannya nanti?


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *