Madonna Jadi Sutradara Taking Flight

Madonna didapuk sebagai sutradara "Taking Flight", yang mengisahkan anak yatim piatu di Sierra Leone bernama Michaela DePrince sebagai balerina terkenal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Madonna (amazone)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Meskipun dikenal sebagai seorang diva pop, rupanya Madonna juga mampu menunjukkan keahliannya di balik layar. Pada Selasa (13/3) lalu, Metro Goldwyn Mayer (MGM) secara resmi mengumumkan bahwa pelantun “Like a Player” tersebut akan menyutradarai sebuah film biografi.

Dilansir Deadline pada Kamis (15/3), Madonna didapuk sebagai sutradara “Taking Flight”. Film ini mengisahkan anak yatim piatu di Sierra Leone bernama Michaela DePrince yang sukses menjadi seorang balerina terkenal.

Naskah film ini akan dibuat oleh penulis Camilla Blackett. Camillla sendiri akan mengadaptasinya berdasarkan buku autobiografi berjudul “Taking Flight: From War Orphan to Star Ballerina”.

“Perjalanan Michaela sangat berhubungan denganku, baik sebagai seniman maupun aktivis yang memahami kesulitan,” kata Madonna. “Kami memiliki kesempatan untuk menjelaskan Sierra Leone dan membiarkan Michaela menjadi suara untuk semua anak yatim piatu yang dibesarkan di sana. Aku merasa terhormat untuk menghidupkan ceritanya.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *