Marah, Denada Cari Akun Yang Doakan Anaknya Celaka

Tak terima anaknya didoakan kena musibah, ia pun menyatakan secara terbuka siap 'perang' terhadap pemilik akun Instagram beralamat @leza_zulkifly.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Denada Tambunan (instagram)

 Ngenetyuk.com – Hiburan. Hati artis Denada Tambunan mulai terbakar amarah dalam menghadapi serangan haters di social media. Tak terima anaknya didoakan kena musibah, ia pun menyatakan secara terbuka siap ‘perang’ terhadap pemilik akun Instagram beralamat @leza_zulkifly. Ibu satu anak itu geram gara-gara akun tersebut memberikan komentar yang kelewat kasar di salah satu unggahannya.

Dari screenshot diunggah Denada, akun leza_zulkifly terlihat mengomentari penampilan Denada yang dinilai terlalu terbuka. Sayangnya, si akun itu menggunakan kata-kata yang tak pantas. Bahkan, anak Denada sampai dibawa-bawa.

“Betina an**ng gak punya moral. Followers situ banyak anak-anak yang masih labil. Dasar janda la*nat semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diper*osa tu rame-rame Amin amin yr’a,” tulis akun leza_zulkifly.

Tak bsa dipungkiri Denada merasa perlu memberikan respons, lantaran anaknya ikut dibawa-bawa di komentar tersebut. Dia juga merasa terancam. Tanpa basa basi artis 39 tahun itu pun berjanji akan mencari pemilik akun @leza_zulkifly untuk minta pertanggungjawaban atas apa yang sudah diucapkan.

Amarah Denada di akun instagramnya. (instagram)

Berikut tulisan lengkap Denada;

“Kamu udah yakin dengan apa yang jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kami mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya,”

You just pushed the wrong button. Kamu baru saja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yang hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.

Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali nggak perduli akan komen-komen nggak penting yang ditujukan buat saya. I dont give a f*ck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyama taruhannya buat saya”.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS