Mariah Carey Siap Konser di Candi Borodudur

Musisi berusia 48 tahun ini rencananya akan tampil di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Konser tersebut bakal berlangsung pada 6 November 2018 mendatang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mariah Carey (allmusic)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi kelas dunia, Mariah Carey. Diva pop asal Amerika tersebut rupanya bakal kembali singgah ke Indonesia untuk menggelar konser sebagai bagian dari rangkaian tur internasionalnya.

Menariknya, musisi berusia 48 tahun ini rencananya akan tampil di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Konser tersebut bakal berlangsung pada 6 November 2018 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Rajawali Indonesia Communication selaku event consultant melalui akun Instagram mereka. “Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony. 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia,” tulis akun tersebut.

Mariah sendiri akan menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk “Borobudur Symphony”. Acara tersebut dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC), Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *