Mario Teguh Diduga Telantarkan Anak Pertamanya

Adalah sosok Ario Kiswinar Teguh seorang pemuda 30 tahun, yang mengaku ditelantarkan dan tak diakui sebagai anak oleh Mario sejak 13 tahun silam.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kiswinar Tak Diakui Anak Olah Mario Teguh. (YouTube)

NgenetYuk! I

nfosiana – Ketenangan dan pamor motivator Mario Teguh agaknya akan mendapat ujian terberat dalam beberapa minggu ke depan. Salam super yang selalu didengungkan sebagai pemacu semangat di dalam acara motivasi diri yang selalu didengungkan, sepertinya juga hanya akan dimaknai

kosong atas rahasia terdalam Mario, yang selama ini ia pendam dari hadapan public. Mengapa?

Ya, perjalanan hidup sang motivator, ternyata memiliki luka juga selama ini. 

Adalah sosok Ario Kiswinar Teguh seorang pemuda 30 tahun, yang mengaku ditelan

tarkan dan tak diakui sebagai anak oleh Mario sejak 13 tahun silam. Seperti diungkapkan dalam acara Hitam Putih, Trans7, Kiswinar menganggap dirinya sengaja ‘dibuang’ sang ayah lantaran kini Mario telah memiliki keluarga baru bersama seorang istri dan dua nak lainnya.

Tak Usah Temui dan Cari Papa Lagi

Tak Usah Temui dan Cari Papa Lagi
Kisiwinar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun pada Ibu. (blog.kiswinar)

Tak ingin dicap asal bual, pemuda berkacamata yang berprofesi sebagai guru seni ini membawa segudang berkas yang membuktikan bila ia ana kmalang yang tak diakui sang motivator handal tersebut.   

Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur. Kiswari yang lahir di Jakarta 29 April 1986. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Hal itu diungkapkan Mario kepada keluarganya. Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

Mario Teguh Dibully

Mario Teguh Dibully

Bukan rahasia lagi, anak akan menjadi korban sebuah perceraian yang paling nyata. Hal inilah yang dihadapi Kiswinar. Mengaku keharmonisan rumahtangganya hancur karena kehadiran orang ketiga, sudah diterima dengan pasrah Kiswinar sebagai jalan hidup. Namun layaknya seorang anak, ia tetap mencari sosok ayah untuk tetap mempertanggungjawabkan biaya hidup juga keperluan pendidikannya. Menurut Kiswinar, ia pernah menemui Mario Teguh saat berusia 12, setelah itu ia baru bertemu lagi saat usianya 17 tahun. 

Sayangnya, bukan belaian kasih ia terima, justru kalimat pahit, yang terus terekam rasa sakitnya hingga usia Kiswinar 30 tahun. “Bapak bilang, sudah tak usah cari papa. Kita tak usah bertemu dulu,” kenang Kiswinar menerawang pada kalimat santun namun punya makna begitu memukul batin remajanya saat itu.

Walau terasa begitu malang, Kiswinar tetap merasa beruntung memiliki seorang mama yang ia anggap hebat. Mampu menyekolahkan dirinya hingga membuatnya menjadi seorang guru dan usaha sampingan lainnya kini.

Usai pengakuan ini ditayangkan, Mario Teguh menjadi trending topic di twitter.

Dalam akunnya sendiri Mario masih sempat mengunggah cuitan nasehat seperti yang sering dilakukaannya.

“Melakukan sesuatu dengan tidak sempurna tetap lebih baik daripada TIDAK melakukan apa pun dengan sempurna. Mario Teguh,” tulisnya.

Namun cuitan Mario ini malah dibully netizen.

Berikut komentar mereka:

@galangstrezz: om mario teguh ga malu anak om yg ga dianggap di undang ke acara hitam putih…om sfat nya jelek juga yaaa

@Vie_niezgirl: kenapa anda tidak mau mengakui anak sendiri?????pandai menasehati orang tp kok gtu sih!!!!whyyyyy?

@jhon_solo1428: pak mario keluar dong dari”kandangnya”? Jawab dengan bukti dong.. Jgn lwt medsos..kasian tu anaknya yng ditlantarin..

@SIWONAGNEZMOFAN: masih sempet2 nya maena tuiter om om… pendusta

@jhon_solo1428:, klarifikasi “anak” anda betulkah pak? Dengan data segitu banyaknya di tv tadi..Gmna jawabn dari pak mario?? Spy lebih jelas pk

@yhayha101018; sok bijak..! Pinter menasehati, nasehatin tu pikiran lo.. Tega bener gak ngakuin anak sendirii.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *