Mario Teguh Pamit dari Kompas TV

Mario Teguh mengumumkan bahwa program 'Mario Teguh Golden Ways' yang ditayangkan di Kompas TV resmi berakhir. Hal itu disampaikannya melalui media sosial Instagram. Sabtu malam kemarin, 1 Oktober 2016, menjadi episode terakhir.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mario Teguh (kompas.tv)

NgenetYuk! Infosiana – Kisruh persoalan rumah tangga di masa lalu, yang kemudian muncul ke hadapan publik perlahan namun pasti kian membuat motivator kenamaan Mario Teguh tersudut. Pembelaan demi pembelaan kuasa hukum Mario yang mensomasi pembawa acara Deddy Corbuzier, adik Mario, Kumkum, hingga tantangan tes DNA yang dibatalkanya sendiri pun menjadi bumerang. Sikap penolakan Mario yang tak mau mengakui Kiswinar adalah putranya ini sungguh membuat Mario Teguh terpental menjadi orang terbaik di bidangnya.

Boleh jadi menyadari masanya mendekati redup, Mario Teguh pun akhirnya memilih benar benar mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya. bahkan, program acara Mario Teguh di Tv Kompas pun ia tinggalkan kini.

Mario Teguh mengumumkan bahwa program “Mario Teguh Golden Ways” yang ditayangkan di Kompas TV resmi berakhir. Hal itu disampaikannya melalui media sosial Instagram. Sabtu malam kemarin, 1 Oktober 2016, menjadi episode terakhir.

“Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW – Saranghaeyo KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 – 21:00 WIB,” tulis Mario Teguh.

Mario Teguh (youtube.com)

Mario mengaku sudah menyampaikan soal pengunduran dirinya itu. “Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini,” katanya.

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.”

Tak bisa ditepis lagi, Mario Teguh mengakui pemberhentian program “Mario Teguh Golden Ways” ini sebagai efek dari polemik dirinya dengan Ario Kiswinar Teguh. “Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istrirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik- keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” ucap Mario Teguh.

Tertohok Sindiran Hotman Paris?

Tertohok Sindiran Hotman Paris?
Deddy Corbuzier dan Hotman Pasri Hutapea (liputan6)

Mario Teguh barangkali tak mengira bila somasi hukum ia layangkan atas polemik pengakuan Kiswinar ini bisa benar benar menghanguskan nama baik dan pekerjaan penuh gengsi itu.

Lantaran somasinya itu, pihak-oihak yang ditujukan teguran hukum seperti Deddy Corbuzier dan adiknya, Kumkum seakan balik menyerang. ahkan kuasa hukum Deddy, Hotman Paris Hutapea, langsung hadir dengan kalimat pedas yang menohok.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea, yang ditunjuk Deddy Corbuzier sebagai pengacara, menilai Mario Teguh sudah tidak pantas muncul di program “Mario Teguh Golden Ways” di Kompas TV. Sebab, dalam program itu, Mario berperan menasihati orang lain.

“Tiap minggu kita masih dipertontonkan di Kompas TV, seorang motivator dengan kata kata super. Kompas harus meneliti lagi, apakah benar yang dipersembahkan itu motivator ulung itu dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari apa tidak,” ungkap Hotman Paris.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *