Mario Teguh ‘Pensiun’ Sementara Jadi Motivator, Kerugian Hingga Rp7 Miliar

Melalui akun Twitter dan Facebook, Mario Teguh menyatakan tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai waktu yang belum ditentukan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mario Teguh (katakata bijak mario teguh)

NgenetYuk! Hiburan – Polemik tentang pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh, ternyata benar-benar menampar eksistensi sang motivator kenamaan itu. Mario Teguh sampai mengumumkan perubahan jadwal tayang meme atau kata-kata motivasi yang selama ini rutin diposting di akun sosial medianya.

Mungkinkah hal tersebut merupakan dampak dari perseteruannya dengan Ario Kiswinar? Melalui pengumuman di sosial media tersebut, pihak Mario Teguh rupanya tidak ingin para haters memberikan nilai jelek terhadap kata-kata motivasi yang sangat dijunjung tersebut. Adapun pihak manajemen Mario Teguh juga mengumumkan, pembatasan postingan tersebut dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Berikut pernyataan lengkap Mario Teguh di media sosial tentang keputusannya berhenti sementara memberi nasihat kepada publik:

Sahabat saya yang baik hatinya,

Untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan.

Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji.

Kami akan sesekali menerbitkan status motivasi, atau pengumuman program MTSC, tapi tidak akan terjadwalkan seperti biasanya.

Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya.

Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali.

Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya.

Mario Teguh

Derita Kerugian Hingga Rp 7 Miliar

Derita Kerugian Hingga Rp 7 Miliar
Mario Teguh (kompasiana)

Polemik soal status anak dan ayah antara Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh disebutkan berimbas pada kerugian materi yang dialami pihak sang motivator. Vidi Syarief selaku kuasa hukum Linna Teguh, istri Mario Teguh, mengatakan kerugian materi keluarga Mario tercatat mencapai angka Rp7 miliar.

“Kita perhitungkan saat ini saja materil mencapai Rp7 M dari Juni hingga kemarin,” ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews, Rabu (14/9/2016).

Angka tersebut, katanya, didapat dari perhitungan diputusnya kontrak Linna dari sejumlah produk kosmetik.

Selain itu, jadwal Mario Teguh untuk mengisi sejumlah acara juga dibatalkan. Belum lagi, usaha online shop milik anak perempuan Mario Teguh juga tak lagi berjalan.

Bahkan, sejumlah banner yang tercetak nama Mario Teguh di sejumlah wilayah juga diturunkan.

“Kemudian ada banner, atau semacam plang terkait Mario Teguh itu diturunkan, kan kerugian royaltinya berhenti. Makanya dilaporkan,” ujar Vidi.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *