Marion Jola Kena Cobaan Video Vulgar?

Melihat video ini, banyak netizen yang langsung menyerbu akun instagram milik Marion Jola . Mereka mendesak, agar MJ segera menglarifikasi pemeran dalam video itu, yang mirip dirinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Ini gambar yang katanya mirip penyanyi MJ itu. (instagram).

Ngnetyuk.com – Hiburan. Jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum wanita cantik di sebuah kamar. Wanita itu, mirip dengan salah satu peserta Indonesian Idol, Marion Jola. Ia diketahui peserta Indonesian Idol 2018 yang berhasil masuk dalam 16 besar.

Di video tersebut, wanita yang disebut-sebut mirip Lala itu, terlihat sedang berbaring. Ia bertelanjang dada. Di tangan kirinya, MJ mengenakan jam tangan berwarna putih.

Di video berdurasi 45 detik itu, diduga tengah berhubungan suami istri. Terdengar suara seorang teman pria yang tengah merekam.

Pria tersebut, terlihat beberapa kali menggeser tangan MJ, yang berusaha menutupi wajahnya.

Sang pria, terdengar menegur MJ, yang masih terus saja menutupi wajahnya.

“Gak jadi deh divideoin. Ya udah gak jadi deh,” kata si pria di akhir video.

Melihat video ini, banyak netizen yang langsung menyerbu akun instagram milik Marion Jola . Mereka mendesak, agar MJ segera menglarifikasi pemeran dalam video itu, yang mirip dirinya.

Marion Jola (google).

“Emng bner dia?,,,,,gua sih gak yakin dia sebodoh itu,” tambah akun@fiqramsss

“Emang beneran dia? Cuma mirip doang kali,” @wildanazfar

“tunggu lala klarifikasi pasti. berharap itu dia? ga berharap udah pasti dia. semua yg nonton bilang itu dia. kesimpulan sama,” @asaguita

@arhamArhamullah, “Beneran kah itu video yg lagi viral? Wkwk”.

@dwiWibisanaPutra, “Kecewaa sama marion jola, y tdnya gw ngevans setelah tersebar video mesum sama pacarnya jd malessss gw jijkkk”.

@ichaZura, “Beredar video naked doi njirr di line (emoji terpana) mirip bngt, ntah bener apa ngga”.

Sebagian warganet juga kecewa karena Marion mematikan kolom komentar pada akun Instagram-nya.

Saat tulisan ini dibuat, memang akun Instagram @lalamarionmj yang diikuti 380k followers itu mematikan kolom komentarnya.

Lepas dari benar-tidaknya dugaan netizen soal keterlibatan sosok Marion dalam video porno tersebut, Marion tampak aktif dalam posting-an Instagram-nya. Sejak April 2016, Marion telah mem-posting 414 foto dirinya yang diunggah dalam berbagai kesempatan dengan pelbagai gaya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *