Marquez Ada Rencana Tinggalkan Honda

Marc Marquez mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait masa depannya. Tidak menutup kemungkinan ia akan meninggalkan tim Repsol Honda.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Marc Marquez. (indonews)

Ngenetyuk.com – Olah Raga. Juara MotoGP 2017 Marc Marquez mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait masa depannya. Pebalap asal Spanyol tersebut rupanya tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan tim Repsol Honda.

Seperti yang telah diketahui, kontrak Marquez bersama Honda akan habis pada akhir musim ini, sama dengan kebanyakan rider lainnya. Terhitung, hanya Maverick Vinales saja yang sudah menerima perpanjangan kontrak bersama Yamaha Movistar.

Di satu sisi, The Baby Alien mengisyaratkan untuk bertahan bersama Honda namun dengan beberapa kesepakatan baru, termasuk kenaikan gaji.

“Saya selalu bilang Honda bakal jadi tim pertama yang akan saya ajak bicara (soal kontrak). Hati dan pikiran saya bilang mereka prioritas. Saya sudah bicara dengan Honda. Tapi saya tak mau buru-buru saat ini, kita tunggu saja bagaimana perkembangannya,” ujar pebalap 24 tahun tersebut seperti dilansir dari GPOne.

Namun apabila tidak ada kata sepakat dari kedua belah pihak, Marquez pun berpikir lebih realistis untuk menemukan pelabuhan baru.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *