Mau Cuti, Tontowi Ahmad Ingin Umrah Bareng Istri

"Semoga setelah emas Olimpiade ini , Kak Richard (Mainaky) memberikan libur. Sebelum-sebelumnya mau minta libur dua hari saja sudah susah,paling lama empat hari, itu pun setelah All England. Michelle.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Final Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 (google)

NgenetYuk! Olahraga

Di tengah euforia kabar akan mendapatkan bonus miliaran rupiah, setelah menyabet medali emas di Cabang Bulutangkis Olimipade Rio 2016, sang pahlawan Tontowi Ahmad justru punya keinginan yang lain. Ya, seperti diungkapkan sang istri, Michelle Harminc Ahmad, Tontowi Ahmad merasa bersyukur dengan apa yangdiraihnya. Tontowi berharap bisa menunaikan ibadah umroh.

Sebagai istri, Michelle berharap pelatih Tontowi dan Liliyana Natsir, Richard Mainaky, memberikan izin agar mereka berdua bisamenjalankan ibadah tersebut dengan baik. Sebab kalau tak mendapat izin, tentukeinginan itu tak tercapai.

Tontowi Ahmad dan keluarga (vivasport)

“Inginnya Mas Owi bisa quality time dulu bersamakeluarga setelah Olimpiade ini. Kalau bisa satu bulan, dan kalau memang diberiizin sama Kak Richard, kami ingin umroh,” kata Michelle seperti dilansirpbdjarum.

Lebih lanjut Michelle mengatakan, jika Tontowi terbilang jarang memiliki waktu bersama keluarga. Terlebih saat persiapan menuju Olimpiade Rio 2016 ini. “Semoga setelah emas Olimpiade ini , Kak Richard memberikan libur. Sebelum-sebelumnya mau minta libur dua hari saja sudah susah,paling lama empat hari, itu pun setelah All England,” lanjut Michelle.

Tontowi Ahmad dan keluarga (instagram)

Meski sering kehilangan momen manis bersama sang suami,Michelle tetap memberikan dukungan kepada Owi, dan bangga dengan apa yang didapat Owi bersama Butet di Olimpiade kali ini.

“Selain berkat perjuangan suami dan Kak Liliyana, itu adalah anugerah dari Allah Swt,” jelas wanita blasteran ini mensyukuri apa yang diraih sang suami Tontowi Ahmad.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *