Mayang Sari Ditanyakan Kemana Tak Hadiri Siraman Panji

Netter juga mencari sosok Mayangsari yang kini menjadi istri Bambang sekaligus ibu tiri Panji. Berdasarkan video tersebut, Mayangsari tak terlihat hadir di acara siraman Panji. Hal ini membuat netter menduga bahwa Mayangsari masih belum diakui oleh keluarga Cendana


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Undangan Pernikahan Panji Trihatmodjo
 Panji Trihatmodjo & Varsha Strauss. (ist)

Ngenetyukcom – Hiburan. Cucu Presiden Soeharto dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah, yakni Panji Trihatmodjo, menggelar siraman. Seperti diketahui, sebentar lagi ia akan mengakhiri masa lajangnya dengan seorang wanita bule, bernama Varsha Strauss.

Beberapa hari lalu, di media sosial tersebar undangan pernikahan Panji, yang tertulis akan digelar Sabtu (4/8/2018), di Jakarta Selatan.

Waktu pasti tanggal pernikahan putra Bambang Trihatmodjo itu belum terkonfirmasi.

Namun kini, di media sosial kembali beredar video acara siraman Panji jelang pernikahannya.

Dalam video itu, Panji terlihat berlutut di hadapan kedua orangtuanya. Setelah itu, ia memeluk ibunya. Sedangkan Halimah dan Bambang duduk berdampingan, tetapi dipisahkan oleh meja. Di akhir video, Varsha Strauss terlihat menghadiri acara tersebut dengan memakai kebaya berwarna pink.

Video yang dibagikan Lambe Turah itu mendapat perhatian dari warganet, terutama tentang hubungan Bambang dan Halimah yang harus kandas.

Netter juga mencari sosok Mayangsari yang kini menjadi istri Bambang sekaligus ibu tiri Panji. Berdasarkan video tersebut, Mayangsari tak terlihat hadir di acara siraman Panji. Hal ini membuat netter menduga bahwa Mayangsari masih belum diakui oleh keluarga Cendana.

Seperti diketahui, Mayangsari disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah. Julukan perebut laki orang alias pelakor pun melekat pada penyanyi berusia 46 tahun tersebut hingga kini.

“Mba mayang nya mana gak keliatan,” komentar akun @w***u. “Mayangsarinya manah?” tambah akun @char****fika. “Mayangsari endiiii toooohhh….si pelakor kls teriiiii,” sahut akun @mira****ira_sar.

“Mayang pelakor datang gak ya…hmmm,” tulis akun @scho****utter. “Panji masih ngga anggep mayang ya, kasian si legend pelakor,” tulis akun @el****48. “Mayang sari mana?uda diterima belum dikeluarga pak harto?” sambung akun @iz***to.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *