Meghan Markle Hamil Anak Kembar?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pangeran Harry dan Meghan Markle (istimewa)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pasangan Pangeran Harry dan snag istri  Meghan Markle tak henti hentinya mengguncang tanah Inggris. Kali ini Markle dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry, sebulan setelah menikah 19 Mei lalu. Tak hanya satu, Markle dikabarkan mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan.

OK! Magazine menyebut, Markle dan Harry masih ingin merahasiakan kabar bahagia itu. Mereka baru memberitahukannya ke Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya pun dikatakan sangat mendukung kehamilan itu. Middleton bahkan sudah membaginya tips-tips kehamilan.

“Harry dan Meghan sangat bahagia! Mereka tidak menyangka itu akan terjadi begitu cepat,” kata seorang sumber, seperti dikutip dari HollywoodLife. Pangeran Charles, Camilla dan Ratu Elizabeth II pun sudah mengetahui kabar bahagia itu dan ikut mendukung.

Sayangnya, kabar itu dibantah oleh keluarga Markle sendiri. Ayahnya, Thomas Markle-yang batal datang dan mengiringinya ke altar pernikahan karena masalah dengan paparazi-mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Good Morning Britain bahwa putrinya belum hamil.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *