Melania dan Ivanka Bersaing Dampingi Presiden Donald Trump

Persaingan diam diam, membuat Melania dan Ivanka sudah lama tidak terlihat bersama,sehingga memicu spekulasi bahwa ada masalah di antara keduanya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Presiden Donald Trump diapit Melania dan Ivanka (Sumber foto: www.apester.com)
Presiden Donald Trump diapit Melania dan Ivanka (Sumber foto: www.apester.com)

NgenetYuk.com – Dunia. Aroma persaingan antara Melania Trump dan Ivanka Trump dalam memerankan ibu negara, tak bisa disembunyikan media Amerika Serikat lagi. Lantaran ibu dan anak ini terlihat tak akur, publik negeri Paman Sam pun menduga keras tengah terjadi persaingan antara Melania dan Ivanka dalam mengemban tugas sebagai first lady AS.

Seperti dilaporkan sejumlah media, hubungan Melania Trump dan Ivanka Trump dilaporkan semakin renggang karena keduanya bersaing untuk memainkan peran sebagai Ibu Negara bagi presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Ivanka dan Melania saat menemani Presiden Donald Trump tugas negara (hellomagazine)

Bahkan lantaran persaingan diam diam tersebut, kedua wanita sejak Minggu, 23 April 2017 lalu sudah lama tidak terlihat bersama. Keduanya juga disebut sebut terlihat dingin dan tidak akur ketika bertemu sehingga memicu spekulasi bahwa ada masalah di antara keduanya.

Banyak spekulasi bertebaran, satu pemicu permusuhan mereka disebabkan Ivanka beberapa kali menggantikan posisinya sebagai Ibu Negara setiap kali Melania berhalangan menemani suaminya pada tugas resmi kenegaraan. Hal ini tentu membuat Melania merasa tersingkir.

Rasa panas hati Melania tampaknya kian menjadi, ketika ada laporan yang menyebutkan bahwa Ivanka sudah siap dengan agenda kerja layaknya seorang Ibu Negara saat menemani sang ayah, berkunjung ke Jerman pekan depan.

BACA JUGA

Gara gara kerengangan anak dan ibu sambung ini, majalah Vanity Affair, menyebutkan bahwa akibat persaingan itu, Melania memilih untuk tetap tinggal di New York bersama anaknya, Barron. Sementara Ivanka memilih untuk tinggal bersama suaminya Jarred Kushner dan tiga anaknya di pemukiman di Kalorama, Washington DC.

Melania Trump dan Ivanka Trump (usmagazine)

Sebagaimana diketahui, sebagai anak dari pernikahan Donald Trump dengan Ivana Trum, Ivanka memang lebih banyak mendukung usaha ayahnya termasuk dalam bisnis dan kampanye pemilu Presiden. Sebaliknya, sebagai istri, Melania jarang menghadiri kampanye pemilu sang suami. Kini Melanie pun semakin terpinggirkan untuk melaksanakan tugas barunya sebagai Ibu Negara, karena putri tiri sulungnya itu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *