Di Mesir, Melania Trump Habiskan 1,4 Miliar untuk Hotel Saja

Ibu negara Amerika Serikat Melania Trump dilaporkan menghabiskan US$ 95.000 atau Rp 1,4 miliar untuk menginap satu hari di sebuah hotel di Kairo, Mesir.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Melania Trump saat plesiran ke Mesir. (Reuter).

Ngenetyuk.com – Infosiana. Ibu negara Amerika Serikat Melania Trump dilaporkan menghabiskan US$ 95.000 atau Rp 1,4 miliar untuk menginap satu hari di sebuah hotel di Kairo, Mesir, pada akhir tur African goodwill pada September.

Jumlah ini melebihi anggaran kunjungan Presiden Donald Trump dan rombongannya di Skotlandia selama dua hari, setelah kunjungannya ke Inggris, seperti dilansir dari Huffingtonpost, dikutip dari laporan Quartz.

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham, sangat marah karena laporan anggaran ini, yang pertama kali dilaporkan oleh The Hill, yang menyebut Melania Trump menghabiskan malam di Semiramis Intercontinental Cairo. Bahkan, Melania Trump hanya menghabiskan enam jam di sana.

“Sayangnya, dampak dari laporan yang salah ini sudah terlanjur,” kata Grisham merujuk pada The Hill. “Seolah-olah fakta bahwa uang pembayar pajak sebesar US$ 95.000 untuk kunjungan hanya enam jam bukannya untuk menginap semalam entah bagaimana bisa dimengerti.”

Selain mengeluhkan laporan The Hill, Grisham juga menyebut laporan Quartz sebagai jurnalisme yang tidak bertanggung jawab. Namun demikian, catatan federal menyatakan bahwa US$ 95.000 telah dibayarkan ke hotel Kairo, Mesir, pada 30 September.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *