Menteri Dalam Negeri Cuek Dengan Gaya Rambut Pasha

Mendagri mengatakan Pasha sudah benar dalam berseragam, sedangkan untuk potongan rambut dipersilakan jika ingin memotong pendek atau botak.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pasha Ungu dengan gaya skin fade. (kapanlagi).

Ngnetyuk.com – Hiburan. Terkait penampilannya yang kadung viral di media sosial dan pemberitaan, Pasha mengungkapkan model rambut tersebut sebagai ekspresi dirinya sebagai seorang pekerja seni. Bagaimana pun menurut Pasha, dirinya sebelum menjadi pejabat daerah merupakan personel band.

Ditambah lagi, penampilannya di sebuah acara beberapa waktu lalu juga berkaitan dengan tema anak band yang terjun ke politik. Pasha menerangkan kondisinya saat ia tiba di Jakarta setelah melakukan penerbangan dari Palu. Menurutnya saat itu ia tak punya banyak kesempatan untuk merapikan rambut sehingga memilih cara termudah yakni mengikatnya ke belakang.

“Saya ini kan orang seni, anak band, (model rambut) ini kan biar lebih segar. Kita tahu apa yang membuat kita nyaman,” tuturnya. “Toh, tak ada yang dirugikan? Pelayanan publik kami masih berjalan kok. Kota Palu dapat banyak penghargaan. Harusnya itu juga disorot,” ujar Pasha yang sudah dua tahun menjalani peran sebagai wakil kepala daerah tersebut.

Di kesempatan berbeda, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pun mengatakan penampilan Pasha yang nampak dari foto yang beredar tidak menyalahi undang-undang atau peraturan.

Mendagri mengatakan Pasha sudah benar dalam berseragam, sedangkan untuk potongan rambut dipersilakan jika ingin memotong pendek atau botak. “Yang diatur tidak boleh gondrong atau panjang,” kata Tjahjo menanggapi penampilan frontmann grup musik Ungu tersebyt.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *