Menteri Susi Kepalkan Tangan Ke Arah Ahok. Ada Apa?

Ya, kepalan tangan dengan wajah marah plus bibir terkatup memang menyiratkan sang menteri tengah geram dengan Gubernur Ahok. Benar Tidak?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Lucu – Bagi awam yang melihat foto di atas, pasti menganggap Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tengah geram melontarkan rasa marahnya pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. Ya, kepalan tangan dengan  wajah marah plus bibir terkatup memang menyiratkan sang menteri tengah geram dengan Gubernur Ahok. Benar Tidak?

Eit. Tunggu dulu. Foto yang diambil Momen itu diketahui saat keduanya hadir dalam pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara. Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya. 

“Bu Susi kan buka tas ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh gua bilang, ‘lu enggak boleh ngerokok yah’. Saya mau becandain saja,” kata Ahok di Balai Kota sambil tertawa, Rabu malam  seperti dilansir Merdeka.com.

Gurauan tersebut langsung ditimpali Menteri Susi. Ahok cerita, Menteri Susi langsung mengeluhkan minimnya tempat rokok di tempat umum.

“Dia bilang, ‘eh, lu gubernur bikin gua susah ngerokok di satu Jakarta,” kata Ahok menirukan ucapan Menteri Susi.

Dengan santainya Ahok mengatakan, kejadian itu terjadi disela-sela menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo.

“Jadi waktu itu kan presiden belum datang, itu biasa becanda aja,” ujar Ahok saat ditanya foto Susi yang mengepalkan tangan ke arahnya


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *