Merasa Seng Ada Lawan, Donald Trump Siap Nyapres di Tahun 2020

Presiden Donald Trump mengatakan dia berniat kembali maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat 2020 dengan dua alasan. Alasan pertama, Trump merasa semua orang menginginkan dia kembali menjadi presiden.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (Newyorker)

Ngenetyuk.com – Dunia.  Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris selama empat hari. Trump meninggalkan London, Inggris, pada Minggu, 15 Juli, menuju Helsinki, Finlandia, untuk menghadiri pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin keesokan harinya. Sejumlah isu akan dibahas kedua pemimpin dunia ini, termasuk dugaan keterlibatan Rusia merecoki pemilihan presiden Amerika Serikat 2016.

Namun saat lawatannya ke Inggris, Trump tiba tiba mendapat pertanyaan kritis seorang wartawan Inggris. Sang wartawan menyinggung soal apakah Trump bakal calonkan diri lagimenjadi Presiden AS sebagai petahana? Lantas apam jawaban Trump?

Presiden Donald Trump mengatakan dia berniat kembali maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat 2020 dengan dua alasan. Alasan pertama, Trump merasa semua orang menginginkan dia kembali menjadi presiden.

“Well, saya sepenuhnya berniat. Sepertinya semua orang menginginkan saya,” kata Trump saat diwawancarai wartawan Inggris, Piers Morgan, dari surat kabar Mail, seperti dikutip dari Reuters, Ahad, 15 Juli 2018.

Baca Juga:
Green Day Haramkan Lagunya Didengar Fanatisme Donald Trump
Gile Donald Trump Cem-ceman Gelap Yang Dibayar Rp1,7 M
Waduh, Saking Bencinya Wajah Presiden Donald Trump Digambari Kodok

Selain itu, menurut Trump, niatnya maju kembali dalam pemilihan presiden Amerika Serikat karena tidak ada kandidat Partai Demokrat yang mampu mengalahkannya.

“Saya tidak melihat siapa pun. Saya tahu mereka semua dan saya tidak melihat satu pun,” ujar Trump.

Trump memenangi pemilihan presiden Amerika Serikat pada 2016. Trump yang diusung Partai Republik meraih 290 suara perwakilan. Hillary Clinton dari Partai Demokrat yang menjadi pesaing Trump meraih 218 suara.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *