Merasa Tua, Nicolas Cage Mau Pamit Dari Hollywood

Aktor berusia 54 tahun ini sudah membintangi lebih dari 70 film, termasuk Captain Corelli's Mandolin, Leaving Las Vegas, dan Gone In 60 Seconds.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nicolas Cage (gettyimage)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar mengejutkan datang dari aktor kondang, Nicolas Cage. Dikutip dari CNN, Nicolas Cage mengaku berencana untuk pensiun dari akting dalam waktu dekat. Cage dalam debut menggunakan nama aslinya Nicolas Coppola pada 1981 dengan film televisi Best Of Times. Namun, ia baru mendapat slot lebih besar di Fast Times At Ridgemont High setahun setelahnya.

“Saat ini, saya adalah seorang pemain film dan saya akan terus melakukannya selama tiga atau empat tahun, saya ingin fokus di pengarahan film [sutradara].”┬ákata Nicolas Cage.

Aktor berusia 54 tahun ini sudah membintangi lebih dari 70 film, termasuk Captain Corelli’s Mandolin, Leaving Las Vegas, dan Gone In 60 Seconds.

Berdasarkan IMDb, Cage kini memiliki tujuh proyek dengan berbagai tahap produksi. Mereka memasukkan film #211, sebuah thriller laga Between Worlds, dan The Croods 2.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *