Mi Bikini ‘Remas Aku’ Bikin Resah

Makanan itu bermerk 'BIKINI' (Bihun kekinian), dengan tag line 'remas aku'.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Infosiana – Mudahnya berjualan online via sosmed akhirnya menjadi ajang orang orang kreatif untuk mempromosikan daganganya. Namun adakalakanya di antara segelintir kaum kreatif itu kebablasan dengan ide dagangnya. Seperti yang terjadi belakangan adalah produk makanan ringan mi instan dengan tajuk yang cukup senonoh. Ya, makanan itu bermerek ‘BIKINI’ (Bihun Kekinian), dengan tagline “Remas Aku”.

Tak hanya soal tagline, dalam sampul kemasan Mi Bikini pun diisi dengan ilustrasi seorang perempuan yang hanya mengenakan bikini (bra dan celana dalam), dengan pose dari arah punggung. Walhasil dalam waktu hanya satu hari saja, kemasan makanan berbau pornografi ini menjadi viral di jejaring media sosial. Seiring popularitas barang yang diraih dalam sekejap, seiring itu pula nada potes juga kecaman dilayangkan kepada produsen Mi Bikini ini.

Mereka pun menyatakan keberatan dan meminta badan BPOM untuk menghentikan peredaran Mi Bikini pembuat resah. Tak hanya masyarakat, sebagai wakil konsumen Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) juga melayangkan protes dan mendesak segera menarik produk makanan ringan (mi instan) dengan tajuk yang sangat tidak edukatif itu.

Makanan itu bermerk “BIKINI” (Bihun kekinian), dengan tag line “remas aku”. “YLKI menyatakan protes dan agar produk tersebut ditarik dari peredaran,” tegas Ketua Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi, Rabu (3/8/2016) kepada sekumlah media.

Untuk itu YLKI pun mendorong Badan POM agar segera menegur dengan keras produsennya.

Penjualan via on line pun, dia minta agar segera dihentikan. “Konsumen pun tak usah membeli produk makanan seperti itu, khususnya anak-anak,” katanya.

BACA JUGA:

Setahun Dimakamkan Tiba-Tiba Pulang Mengetuk Pintu

Heboh! Foto Jokowi Lagi Jongkok dan Pakai Sandal Jepit

Alami Kesulitan Keuangan, Michael Schumacher Jual Mercedes E55?

Zaman Internet, Dukun Ini Jual Kuntilanak Secara Online


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *