Mike Lewis Pemasok Narkoba si Anak Konglomerat?

Pernyataan Mike Lewis itu menyusul setelah Richard Muljadi sempat menyebut namanya sebagai pemasok kokain. Padahal menurut Mike Lewis faktanya tidak demikian.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mike Lewis

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pemeriksaan intensif tersangka narkoba yang dilakukan anak konglomerat, Richard Muljadi, pada akhirnya membawa-bawa nama Mike Lewis. Apa pasal?

Ya, seperti diketahui, salah satu penyidik yang menjadi saksi dalam sidang narkoba Richard Muljadi sempat menyinggung nama Mike Lewis. Sidang itu bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Kata penyidik itu, keterangan yang diberikan Richard Muljadi kerap berubah. Pertama kali, Richard Muljadi menyebut nama Mike Lewis sebagai pemasok kokainnya, tapi setelahnya diganti dengan nama Martinus.

Sementara itu, demi menanggapi berita yang cukup panas danserius, Mike Lewis pun langsung memastikan dirinya bebas dari narkoba. Dia mengaku tidak pernah mengonsumsi ataupun mengedarkan barang haram tersebut.

“Saya tidak pernah mengonsumsi, menjual atau memanfaatkan penggunaan obat-obatan atau zat terlarang,” kata Mike Lewis, dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis (6/12/2018).

Richard Muljadi

Pernyataan Mike Lewis itu menyusul setelah Richard Muljadi sempat menyebut namanya sebagai pemasok kokain. Padahal menurut Mike Lewis faktanya tidak demikian.

Mantan suami Tamara Bleszynski ini sama sekali tidak dekat dengan Richard Muljadi. Keduanya pun cuma kenalan saja.

Hanya saja, Mike Lewis berada di lokasi yang sama saat penangkapan Richard Muljadi terjadi. Pengusaha muda itu diringkus di toilet restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada 22 Agustus 2018 dini hari.

“Jadi satu-satunya koneksi saya padanya adalah berada di tempat yang sama pada malam dia ditangkap,” tegas Mike Lewis.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *