MU Siap Jual Paul Pogba Bulan Depan

Paul Pogba disebut sebagaipenyebab keretakan di ruang ganti Manchester United


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Olahraga. Gelandang Manchester United,Paul Pogba dikabarkan akan dijual oleh Manchester United. Hal ini berdasarkankeputusan akhir yang dikabarkan telah diambil oleh petinggi Setan Merah yangmelaporkan bahwa mereka akan menjual Pogba pada bursa transfer Januari 2019.

Sejak didatangkan kembali oleh Manchester United pada tahun 2016, performa Paul Pogba memang belum terlihat mampu mendongkrak performa tim. Beberapa pembicaraan negatif terkait Pogba justru sering kali didapat oleh sang pemain.

Mulai dari penampilan yang tidak konsisten hingga hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho adalah contoh topik pembicaraan yang hangat dibicarakan mengenai Pogba.

Nama Paul Pogba pun sempat disebut-sebut akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah klub seperti Barcelona hingga Juventus disebut sebagai tim yang tertarik mendatangkannya.

Namun kini berdasarkan Mirror, petinggi Manchester United dilaporkan sudah siap menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin nanti, atau pada Januari 2019.

Dikabarkan penyebabnya adalah petinggi Manchester United sudah tidak percaya dengan Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu dinilai sebagai penyebab keretakan di ruang ganti Setan Merah.

Atas penyebab itu lah petinggi Manchester United kehilangan kesabaran dan siap melepas pemain berusia 26 tahun tersebut demi menjaga keharmonisan tim.

Bahkan pada laga melawan Lvierpool di pekan ke-17 Liga Primer, Paul Pogba tidak dimainkan oleh Jose Mourinho. Selain itu, beberapa waktu lalu juga sempat berhembus kabar bahwa Manchester United mempunyai opsi pertukaran pemain dengan Juventus. Setan Merah dikabarkan mengincar dua pemain Si Nyonya Tua, yakni Miralem Pjanic dan Alex Sandro. Dua pemain Juventus tersebut diharapkan bisa masuk dalam opsi pertukaran pemain dengan Paul Pogba.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *