Mulai Tertekan, jeddun Sering Nangis Di Dalam Tahanan

Ya, kemarin sempat menangis, sempat menangis yang cukup lama. Dia menyesal, ungkap pengacaranya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jennifer Dunn. (istimewa).

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Paska penangkapan dirinya atas penyalahgunaan narkoba, Jennifer Dunn mulai merasakan hari-harinya suram dipenjara. Menurut Kuasa hokum Jeddun (sapaan akrab Jennifer) Pieter Ell bahwa kliennya itu mengaku menyesal dan lebih banyak bersedih di dalam tahanan.

“Ya, kemarin sempat menangis, sempat menangis yang cukup lama. Dia menyesal,” kata Pieter di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Pieter menyambangi Mapolda untuk bertemu dengan Jennifer, yang sejak Sabtu resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Ia akan ditahan selama 20 hari ke depan.

“Tugas saya sebagai kuasa hukum bagaimana memberikan penjelasan secara hukum. Sudah beberapa hari terakhir ini saya bertemu untuk memberikan pemahaman secara hukum, kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi seperti apa,” ujar Pieter.

“Sehingga secara mental bisa menghadapi kemungkinan yang terjelek sekali pun,” tutur Pieter.

Jennifer ditangkap polisi pada Selasa 2 Januari 2017 di kediamannya di daerah Bangka, bilangan Jakarta Selatan. Ini bukan pengalaman pertama Jennifer berurusan dengan polisi gara-gara narkotika. Ia sebelumnya pernah ditangkap pada 2005 dan 2009 karena urusan yang sama.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *