Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cinta Laura (foto: Instagram Cinta Laura)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Sejauh-jauh bangau terbang, singgah juga ke kubangan jua. Itulah yang dirasakan si cantik Cinta Laura Kielh. Cinta yang kini tengah meniti kariernya di Hollywood pulang juga ke tanah air.

Meski telah berhasil go international, Cinta masih tetap bermain dalam sejumlah film Indonesia. Di antaranya film “Target” karya Raditya Dika yang baru dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Juni 2018 lalu.

Baru-baru ini, Cinta kembali mengumumkan film Indonesia yang akan dibintanginya. Mengusung genre horor, Cinta akan berperan dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures dengan menggandeng Derby Romero dan William Chandra sebagai sutradara.

Cinta Laura Panen Pujian
Cinta Laura Panen Pujian

Cinta tak asal mengikuti tren genre horor yang memang sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Menurut Cinta, film horor yang judulnya masih ia rahasiakan tersebut memiliki kisah menarik dan berbeda.

“Ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja. Pemerannya nanti banyak anak-anak. Filmnya seram karena anak-anaknya bakal sedikit seram dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia,” tutur Cinta dilansir Kompas. “Jadi mudah-mudahan nanti teman-teman yang nonton filmnya juga suka.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *