Musim Gugur Pangeran Philips Resmi Pensiun

Di masa lalu Philip, Duke of Edinburgh, telah menderita masalah jantung namun tetap bersemangat menjalankan jadwal yang ketat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ratu Elizabeth 2 dan Pangeran Philips. (BBC)

NgenetYuk.com – Dunia. Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, akan berhenti melakukan tugas-tugas kerajaan pada musim gugur ini. Demikian pengumuman yang dikeluarkan pihak Istana Buckingham, Inggris, Kamis (4/5/2017).

Dalam sebuah pernyataan pihak kerajaan Inggris mengatakan bahwa Pangeran Philip, yang berusia 95 tahun, mendapat dukungan penuh dari Ratu Elizabeth II terkait keputusannya. Ia akan terus memimpin berbagai organisasi amal namun tidak akan berperan aktif dalam menghadiri undangan seperti dikutip dariĀ Time.

Ratu Elizabeth 2 dan Pangeran Philips di singgasana kerajaan. (Reuter)

BACA JUGA

Ilmuwan Khawatir Uji Coba Nuklir Korea Utara Membuat Gunung Tertinggi di Semenanjung Korea Meletus
Di masa lalu Philip, Duke of Edinburgh, telah menderita masalah jantung namun tetap bersemangat menjalankan jadwal yang ketat. Istana Buckingham tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang kesehatannya.

Masa-masa muda Pangeran Philips

Selama ini masyarakat Inggris mengkhawatirkan kesehatan Ratu Elizabeth II. Namun perhatian kini tertuju kepada Pangeran Philip yang mengumumkan akan pensiun. Royal, dikenal sebagai Adipati Edinburgh, telah menderita penyakit jantung dan penyakit lainnya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi telah tetap bertahan melaksanakan tugas kerajaan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *