Nah Loh, Justin Bieber Dilarang Sewa Rumah di Beverly Hills

Para pemilik rumah di kawasan elite Los Angeles tersebut melarang mantan pacar  Selena Gomez untuk mencari tempat di sana.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Justin Bieber. (instagram).

Ngenetyuk. – Hiburan. Kabar terbaru datang dari Justin Bieber. Dikutip dari Aceshowbiz, superstar ini kesulitan mencari sebuah rumah untuk disewa di Beverly Hills. Para pemilik rumah di kawasan elite Los Angeles tersebut melarang mantan pacar  Selena Gomez untuk mencari tempat di sana.

Justin sudah menawarkan sampai US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar per bulan untuk satu rumah di area beken itu. “Justin ingin menyewa sebuah rumah besar, namun banyak pemilik rumah properti besar di Beverly Hills, yang siap untuk disewakan, bersatu untuk bersama-sama memutuskan bahwa tidak boleh ada yang menyewakan [propertinya] kepada Justin,” kata seorang sumber.

Larangan tersebut muncul karena reputasi Bieber dan rombongannya yang suka merusak rumah sewaan dan sulit dimintai ganti rugi untuk perbaikan kerusakan.

“Jadi, alih-alih dia [Bieber] menghuni sebuah hotel, di mana tamu kaya selama ini melongok ke arahnya yang sedang sarapan sendirian dengan tato dan celana gombrohnya,” tambah sumber tersebut.

Penyanyi asal Kanada itu, sedang mencari penguni semi-permanen di Beverly Hills Hotel yang akan ia sewa dalam satu tahun penuh.

Pada 2015 lalu, sebuah rumah di Beverly Hills yang disewa Bieber dirusak saat pesta Grammys yang digelar oleh Meek Mill. Pesta itu dihadiri oleh sejumlah nama besar, termasuk Nicki Minaj, French Montana dan Chris Brown.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *