Nah Loh. Megan Markle Dituding Jiplak Gaun Pengatinnya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Infosiana. Keanggunan dan kesakrakalan pernikahan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Megan Markle sepertinya sedikit ternoda, dari masalah gaun. Ya, gaun pengantin Givenchy yang memiliki gaya klasik ala Audrey Hepburn yang dikenakan Markle ini, dituduh menjiplak gaun pengantin putri dari kerajaan lain.

Allison Langdon presenter dari Channel Nine mengungkapkan bahwa gaun pernikahan Meghan Markle ini mengambil ide dari gaun pernikahan Putri Mary dari Denmark. “Itu (gaun pengantin) Putri Mary. Pikiran pertama saya ketika melihat gaun itu adalah gaun Putri Mary. Saya tidak berpikir dia membuat sebuah tren pernikahan,” kata Langdon, dikutip dari Daily Mail dan Mirror.

“Saya pikir dia menyontek Putri Mary. Gaun itu terlihat memesona di tubuhnya, tapi dia memilih warna putih bersih.”

 

Gaun pernikahan Putri Mary (Reutres).

Putri Mary menggunakan gaun yang mirip dengan gaun Markle saat pesta pernikahannya dengan Pangeran Frederik dari Kerajaan Denmark pada 2004 lalu.

Tak cuma Langdon yang berpikir tentang hal itu, warganet di media sosial juga ada heboh tentang kemiripan kedua gaun pengantin tersebut.
“Gaun Meghan Markle adalah jiplakan yang buruk dari gaun Putri mahkota Mary dari Denmark. Itu tak asli, tak pas di tubuhnya, membosankan. Bagian terbaik adalah veil dan tiaranya. Rambut dan make-up? Jangan bicarakan soal itu,” tulis salah satu warganet dari akun @mgostargazer.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *