Nah! Pacar Tessa Kaunang Siap Laporkan Sandy Tumiwa

Tak terima atas tindak penggerebekan oleh Sandy, kini giliran pacar Tessa yang berinisial R siap melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tessa Kaunang dan pengacara Sunan Kalijaga. (okezone).

NgenetYuk.com – Hiburan. –  Perseteruan antara Sandy Tumiwa dan mantan istrinya, Tessa Kaunang tampaknya tak akan reda begitu saja. Tak terima atas tindak penggerebekan oleh Sandy, kini giliran pacar Tessa yang berinisial R siap melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya. Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Tessa Kaunang dan pacarnya. Kata Sunan, laporan akan dibuat dalam waktu dekat.

“Saya akan jawab ya saya mewakili sebagai kuasa hukum pacarnya Tessa saat ini, bahwa dia pun merasa keberatan atas peristiwa yang dilakukan oleh Sandy, dia juga mempunyai hak hukum,” kata Sunan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

“Maka dalam waktu dekat ketika beliau bisa akan melaporkan Sandy kembali atas dugaan pencemaran nama baik ke publik melalui media,” ujarnya menambahkan.

Menurut Sunan, Sandy menuduh kliennya yang berprofesi sebagai pilot itu sering menginap di rumah sang mantan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Untuk membuktikan tuduhan itu, pada 27 Januari silam, Sandy membawa polisi dan ketua RT di lingkungan tempat tinggal Tessa. Tapi nyatanya, kala itu tak ditemukan lelaki yang dimaksud di rumah Tessa.

“Dia (R) di situ dituduhkan bahwa pada tanggal 27 itu ada dia disitu, faktanya saya selaku kuasa hukum beliau, saya sudah melihat jadwalnya beliau hari itu beliau tidak ada di Jakarta. Lagi bekerja. Nah ini kan suatu pencemaran nama baik terhadap klien kami,” ujar Sunan menjelaskan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *